/*fb sdk*/

Build Terbaru Natalia Mobile Legend

Natalia adalah hero mobile legend dengan role Assassin serta memiliki speciality Charge/Burst Damage, Natalia sangat cocok untuk membunuh hero penyerang musuh seperti marksman dan mage, karena skill dan pasif nya yang sangat merepotkan yaitu memiliki skill pasif bisa menghilang/invisible dan silent.

Overview
Durability : 45 , Offense : 98, Ability effect : 40, Difficultly : 50
Recomended Emblem :Assassin

Battle Spell : Inspire/Petrify


Skill Natalia
Passive : Assassin Instinct
Attack Natalia yang dilakukan dari belakang memberikan tambahan 15% damage. jika natalia berada di semak-semak tanpa terkena damage atau memberikan damage, natalia memasuki kondisi stealth(invisible). meninggalkan semak, memberi / menerima damage maka visible/muncul kembali. dalam kondisi stealth , movement speed meningkat 20% dan memiliki effect silent satu detik.

Skill I : Claw dash

Melakukan dash kepada lawan dan meberikan Physical damage, dan jika dash pertama mengenai musuh bisa melakukan dash sebanyak 2 kali.
  Skill II : Smoke Bomb
Melemparkan bomb asap yang membuatnya kebal terhadap basic attack ketika berada dalam smoke bomb. serta menurunkan movement speed lawannya dan meningkatkan attack speed natalia.

Ultimate : Cold-Blooded Strangling
Mencakar musuh secara berturut-turut , yang memberikan physical damage dan menurunkan movement speed lawan


Cara Menggunakan
Cara bermain hero Natalia adalah dengan memaksimalkan skill pasifnya yang bisa invisible dan silent, usahakan culik hero marksman dan mage di awal game supaya hero penyerang musuh kalah level dan gold, untuk item maksimalkan item damage dan Critical.
Berikut Build item Natalia terbaru :




Tips :
1. Gunakan item yang pertama jika hero mage lawan memiliki damage tinggi, sehingga kita butuh shield dari pasif Rose Gold Meteor. 

2. Gunakan item kedua jika tim musuh menggunakan 2 tank, atau hero musuh membeli armor. 

3. Gunakan item ketiga jika musuh sudah memiliki damage yang sakit semua, sehingga kita harus menculik hero dengan damage yang tinggi dan eksekusi hero tersebut dengan cepat.




Build Terbaru Natalia Mobile Legend Build Terbaru Natalia Mobile Legend Reviewed by LazyLynx on Desember 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: