/*fb sdk*/

Build Terbaru Gatotkaca Mobile Legend

Gatotkaca adalah hero mobile legend dengan role Tank serta memiliki speciality Initiator/Crowd Control, Hero Gatotkaca sangat cocok sebagai pembuka war atau sebagai initiator dalam pertarungan tim fight, selain memiliki HP yang tinggi skill nya juga sangat mendukung saat digunakan untuk tim fight.
Overview
Durability : 92 , Offense : 49, Ability effect : 70, Difficultly : 70
Recomended Emblem :Tank

Battle Spell : Pembalasan



Skill Gatotkaca
Passive : Steel Bones
Mengkonversi 4% HP yang sudah berkurang menjadi tambahan Armor hingga 250 poin. Menimbulkan damage ke musuh yang memiliki HP yang lebih besar akan memulihkan HP Gatotkaca sebanyak 110-250 (bertambah seiring dengan level) ditambah dengan 0,5x dari Physical Defensenya. Efek ini dapat terjadi sekali setiap 6 detik.

Skill I : Blast Iron Fist
Tinju besi yang mampu meretakkan tanah di depan, menyebabkan 220(+90% Magic Power) magic damage dan memperlambat musuh. Menghasilkan tambahan 30(+20% Magic Power) magic damage pada musuh yang tertangkap retakan tanah dan memperlambat mereka sebanyak 50%.
Skill II : Unbreakable
Memunculkan baju pelindung yang mampu menghilangkan seluruh efek slow dan melesat ke depan dengan jarak yang ditentukan dari berapa lama Gatotkaca menahan skill ini (bila menahan terlalu lama, jarak akan berkurang lagi). Musuh yang dikenainya akan dipaksa untuk menyerangnya selama 0,9-1,3 detik, tergantung berapa lama skill ditahan. Selama 2,5 detik berikutnya, dia akan membalas dengan menyebabkan 100(+1,5% Maximum HP) magic damage ke musuh di sekitarnya.

Ultimate : Avatar of Guardian
Berteriak sambil mengumpulkan tenaga sesaat dan melompat ke area target, mengumpulkan musuh di sekitar ke udara dan stun selama 1 detik dan menyebabkan 500(+300% Magic Power) magic damage.


Cara Menggunakan
Cara bermain hero Gatotkaca untuk meningkatkan Exp lebih cepat usahakan bantu hero mid lane untuk Farm, kemudian menuju lane yang membutukan bantuan bisa ke lane atas/bawah sesuai kondisi team. untuk build pertama beli lah Blade Armor supaya armor menjadi tebal, kemudian beli untuk movement speed yang bisa mana regen yaitu Demon Shoes selanjutnya beli Athena's Shield untuk melindungi dari damage magic musuh, supaya bisa regen hp belilah Sky Guardian Helmet, untuk menambah armor belilah Twilight Armor sehingga lebih kuat dalam menyerap damage musuh, untuk yang terakhir adalah immortality.
Berikut Build item Gatotkaca terbaru :




Tips :
1. Gunakan item yang pertama jika lawan memiliki banyak hero critycal damage.

2. Gunakan item kedua jika tim kita kekurangan damage build kedua ini selain keras juga damage nya lumayan sakit.
3. Gunakan item ketiga jika musuh memiliki damage yang besar, atau jika kita kalah Gold.

Berikut cara menggunakan nya :

Build Terbaru Gatotkaca Mobile Legend Build Terbaru Gatotkaca Mobile Legend Reviewed by LazyLynx on November 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: