/*fb sdk*/

Build Terbaru Yi Sun-Shin Mobile Legend

Yi Sun-Shin (YSS) adalah hero mobile legend dengan role Marksman serta memiliki speciality Reap/Poke, sebagai marksman YSS harus memiliki damage yang besar supaya membantu dalam team war, Ultimate hero ini sangat berguna untuk mengecek posisi keberadaan musuh dan bisa sebagai counter nata karena ulti YSS mencakup seluruh arena match.

Overview
Durability : 49 , Offense : 79, Ability effect : 75, Difficultly : 60
Recomended Emblem : Marksman

Battle Spell : Inspire/Retribution



Skill Yi Sun-Shin

Passive : Heavenly Vow
Yi Sun-Shin memakai longbow atau glaivenya untuk menyerang sesuai dengan jaraknya ke target. Memakai skill atau menyerang dengan glaive akan menghasilkan damage 1,2x lebih besar dan memperlambat target. Sebuah armada kapal akan muncul di markasmu dan memperkuatnya. YSS dapat menaiki turtle ship di samping base secara berkala dan mendapatkan Attack buff.

Skill I : One-wave Sweep
Menggunakan glaive dan menyerang kedepan sambil melompat ke belakang, menghasilkan 160(+50% Physical Attack) poin physical damage ke musuh, dan mengurangi movement speed mereka sebanyak 40% selama 2 detik. Bila YSS ada diatas Turtle ship, kapal itu akan meluncur ke arah target, menghasilkan 200(+80% Physical Attack) poin physical damage ke musuh pertama yang ditabraknya dan target sekitarnya, menyebabkan stun selama 1,5 detik.
Skill II : Blood Floods
Menembakkan panah yang dapat menembus musuh, menghasilkan 160(+100% Physical Attack) poin physical damage sekaligus memperlambat gerakan mereka. Jarak dan damage panah bertambah seiring dengan durasi pengumpulan tenaganya. Damage akan berkurang sebanyak 20% untuk target-target berikutnya hingga 60%. Saat mengumpulkan tenaga, movement speed akan sedikit berkurang.

Ultimate : Mountain Shocker
Memerintahkan armada kapal untuk meluncurkan serangan panah api sebanyak tiga kali. Setiap serangan akan menghasilkan 165(+35% Physical Attack) poin physical damage dan memperlambat gerakan musuh.


Cara Menggunakan
Cara bermain hero Yi  Sun-Shin adalah fokus pada build damage dan attack speed karena untuk membantu tim dalam war, usahakan beli item yang ada cooldown reduction nya sehingga ulti YSS bisa lebih sering digunakan. gunakan ulti pada saat musuh menghilang dari map, saat sedang war, ada nyawa musuh yang tipis, atau bisa juga saat musuh sedang menyerang lord.
  
Berikut Build item Yi Sun-Shin terbaru :





Tips :
1. Gunakan item yang pertama jika ingin build Critical damage dan tambahan cooldown redution.  

2. Gunakan item kedua jika untuk critical + attack Speed yang tinggi, gunakan build ini jika tim kita main gank.

3. Gunakan item ketiga jika musuh menggunakan dua Tanker, karena malefic roar sangat effectif untuk melunakan armor tank sebesar 40%.



Berikut Gameplay YSS Build Terbaru:


Build Terbaru Yi Sun-Shin Mobile Legend Build Terbaru Yi Sun-Shin Mobile Legend Reviewed by LazyLynx on Desember 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: