/*fb sdk*/

Build Terbaru Gusion Mobile Legend

Gusion adalah hero mobile legend dengan role Assassin/Mage serta memiliki speciality Charge/Burst Damage, Gusion sangat cocok di mid lane karena hero ini memiliki mobilitas yang tinggi sehingga sangat cepat untuk roaming ke bottom lane maupun top lane.

Overview
Durability : 85 , Offense : 50, Ability effect : 60, Difficultly : 87
Recomended Emblem : Assassin

Battle Spell : Retribution/stun



Skill Gusion

Passive : Dagger Specialist
Gusion akan mendapatkan satu tumpukan rune setiap kali menggunakan skill. Setelah mendapatkan 3 tumpukan rune, Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan damage sejumlah 15% HP target yang telah berkurang, dan memulihkan HP Gusion sejumlah 80% dari damage tersebut. 

Skill I : Sword Spike
Melempar pisau ke arah yang tertentu, menyebabkan 200(+80% Magic Power) magic damage ke target yang dikenai pertama kali. Gunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah ke belakang target dan menyerang mereka dengan 200(+150% Magic Power) magic damage. 
Skill II : ShadowBlade SlaughterMelempar 5 pisau ke depan, masing-masing menyebabkan 110(+50% Magic Power) magic damage ke target yang dikenainya, dan memperlambat gerakan mereka selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi untuk memanggil kembali pisau yang dilempar, menyebabkan 65(+40% Magic Power) magic damage kepada lawan.  

Ultimate : Incandescence
Meloncat ke arah yang ditentukan, mengembalikan cooldown Sword Spike (Skill 1) dan Shadowblade Slaughter (Skill 2). Skill ini dapat digunakan lagi setelah beberapa saat untuk melesat lagi ke arah yang ditentukan. Setelah cooldownnya sudah direset, Gusion dapat segera melempar 5 pisau dengan Shadowblade Slaughter, dan memanggil 10 pisau kembali.



Cara Menggunakan
Cara bermain hero Gusion adalah clear minion, fast farming, roaming sehingga level gusion cepat naik dibanding hero lain, usahakan saat roaming ke bottom/top lane mendapatkan kill sehingga gold tambahan.
 
Berikut Build item Gusion terbaru :





Tips :
1. Gunakan item yang pertama jika musuh menggunakan 2 tank karena pasif unik dari item Divine Glive memiliki +40 % magical Penetration.

2. Gunakan item kedua jika ingin membunuh dengan cepat, karena build kedua ini memiliki damage yang besar, serta cooldown reduction tambahan.

3. Gunakan item ketiga jika ingin cooldown skill nya lebih cepat dari yang build kedua.



Berikut Gameplay Gusion Build Terbaru:

Build Terbaru Gusion Mobile Legend Build Terbaru Gusion Mobile Legend Reviewed by LazyLynx on Desember 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: