/*fb sdk*/

Noble Knight Deck Terbaru | Duel Links

Combo Noble Knight Deck


Normal Summon "Noble Knight Medraut" dan pasangkan Kartu Equip Spell "Noble Arms" padanya.

Kamu sekarang bisa menggunakan efek "Noble Knight Medraut," jadi Special Summon "Noble Knight Borz" dan hancurkan Kartu Equip Spell "Noble Arms" yang dipasangkan. Selanjutnya, aktifkan efek dari Kartu Equip Spell "Noble Arms" yang baru saja Anda hancurkan dan pasangkan dengan "Noble Knight Borz".

Kemudian Anda dapat menggunakan efek "Noble Knight Borz" untuk menambahkan 1 Kartu Equip Spell "Noble Arms" ke tangan Anda dari deck, dan mengirim 2 ke Graveyard dari deck Anda. Kemudian, pasangkan Kartu Equip Spell "Noble Arms" yang telah Anda tambahkan ke tangan Anda ke "Noble Knight Medraut".

Dan yang selanjutnya, "Noble Knight Medraut" dan "Noble Knight Borz" Anda akan menjadi Level 5 sehingga Anda dapat melakukan Xyz summon "Sacred Noble Knight of King Artorigus"!

Selain itu, "Sacred Noble Knight of King Artorigus" dapat dipasangkan hingga 3 Kartu Equip Spell "Noble Arms" dengan nama berbeda di Graveyard Anda!


Deck Noble Knight 2020 

Recommended Skill :

1. Equipment Exchange



Deck Noble Knight 2020

Extra Deck Noble Knight 2020
Deck Noble Knight 2020




Noble Knight Deck Terbaru | Duel Links Noble Knight Deck Terbaru | Duel Links Reviewed by LazyLynx on Desember 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar: