/*fb sdk*/

Build Terbaru Odette Mobile Legend

Odette adalah hero mobile legend dengan role Mage serta memiliki speciality Burst Damage/poke, Odette merupakan hero mage area yang cocok sekali untuk pertarungan tim fight.

Overview
Durability : 62 , Offense : 42, Ability effect : 92, Difficultly : 62
Recomended Emblem : Mage

Battle Spell : Flicker


Skill Odette
Passive : Passive - Lakeshore Ambience
Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan mengeluarkan gelombang suara yang memantul antara musuh, menyebabkan 144~200(+50% Magic Power) poin magic damage. juga bisa mengenai natalia jika berada di rumput.

Skill I : Avian Authority
Serangan damage yang menyebabkan 250(+150% Magic Power) poin magic damage dan mengurangi movement speed musuh selama 2 detik.

Skill II : Blue Nova
Skill CC Odette Menembakkan magic ruin yang memberikan magic damage ke musuh yang dikenainya sekaligus memberi effect stun selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimum atau mengenai target, dua bola energi akan memencar ke dua sisi, memberikan 200(+80% Magic Power) poin magic damage dan Stun mereka selama 1 detik.

Ultimate : Swan Song
Menyanyikan lagu yang memanggil lingkaran energi yang memberikan damage terus menerus ke musuh di dalamnya, masing-masingnya sebesar 240(+120% Magic Power) poin magic damage. Lingkaran ini juga memperkuat keceptan dan jumlah pantulan Lakeshore Ambience. Damage yang diterima Odette saat memakai skill ini akan dikurangi 30%. Musuh yang terkena juga akan kena efek slow saat di dalam area selama 2 detik.



Cara Menggunakan
cara bermain hero ini adalah untuk item fokuslah pada item damage Magic, gunakan item yang memiliki lifesteal/vamp supaya HP kita bertambah terus jadi build pertama adalah Concentrated Energy yang meiliki efect vamp, kemudian beli movemnet speed supaya lebih lincah gunakan sepatu yang bisa regen mana yaitu Demon Shoes, kemudian untuk membantu dalam tim fight Necklace Of Durance (NOD) karena dengan effect NOD musuh yang memiliki skill lifesteal akan berkurang 50%, gunakan Lightning Truncheon untuk tambahan damage dan mengurangi cooldown, item yang terakhir Opsional tergantung musuhnya jika banyak tanker gunakan Divine Glaive atau Winter Truncheon jika musuh banyak assasin.

Berikut Build item Odette terbaru :



Tips :
1. Gunakan item yang pertama jika membutuhkan cooldown reduction, karena odette memiliki cooldown yang lama.

2. Gunakan item kedua jika musuh menggunakan 2 tank, karena item ke empat(Divine Glaive) sangat effectif untuk lawan tanker.

3. Gunakan item ketiga jika musuh banyak assasinya.

Berikut cara menggunakan nya :

Build Terbaru Odette Mobile Legend Build Terbaru Odette Mobile Legend Reviewed by LazyLynx on November 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: