/*fb sdk*/

Build Roger Mobile legend Terbaru

Roger adalah hero mobile legend dengan role Fighter dan Marksman serta memiliki speciality Reap/ Burst Damage sehingga hero ini sangat cocok untuk solo lane maupun tim fight karena memiliki damage yang besar. 
Overview
Durability : 60 , Offense : 68, Ability effect : 59, Difficultly : 52
Recomended Emblem : Fighter/Assasin



 
Skill Roger
Passive : Full Moon Curse
Dalam wujud manusia, Basic attack akan mengurangi movement speed sebesar 20%. Dalam wujud serigala, serangan biasa menambah bonus damage sesuai dengan HP musuh yang sudah berkurang (maksimum tambahan damage sebesar 60 poin pada monster jungle).
Skill I :
Full Bore (Mode Manusia)
Menembak dua kali dengan cepat, menghasilkan total 300(+120% Physical Attack) physical damage. Tembakan pertama akan memperlambat musuh, tembakan kedua mengurangi pertahanan mereka sebesar 10 poin.
Lycan Pounce (Mode Srigala)
Melompat ke arah musuh, memberikan 300(+120% Physical Attack) physical damage ke 3 musuh sekitar dan tidak bisa diserang saat melompat. Kill atau assist mengurangi cooldown skill ini sebesar 80%.

Skill II : 
Hunter's Steps (Mode Manusia)
Menambah movement speed sebesar 50% selama 2,5 detik.
Bloodthirsty Howl (Mode Srigala)
Melapaskan raungan Amarah yang menambah attack speed sebesar 15% selama 4 detik. Dalam waktu ini, bila ada musuh yang HPnya dibawah 40% terlihat oleh hero, movement speednya akan bertambah sebesar 50%. Serangan kepada musuh saat dalam wujud serigala akan menambah durasi efek ini. 

Skill III : 
Wolf Transformation
Saat Mode manusia gunakan skill ini untuk melompat ke musuh dan berubah menjadi serigala, memberikan 200(+100% Physical Attack) physical damage dan mengurangi movement speed musuh sebanyak 90% selama 1,5 detik. Wujud serigala akan meningkatkan physical dan magic defense hero sebanyak 25 poin dan movement speednya sebanyak 25 poin.
Restore Human Form
Saat Mode srigala gunakan skill ini untuk berguling ke arah yang ditentukan dan berubah menjadi manusia, mendapatkan Shield yang dapat menyerap 200(+200% Physical Attack) selama 1,5 detik.


Cara Pilih Build
cara bermain hero ini adalah untuk item fokuslah pada item damage, karena boros mana belilah item yang memliki mana regen jadi beli Endles Batlle sebagai item pertamanya, karena movement speed kecil belilah Rapid Boots sebagai item kedua, karena lifestyle dan speed sudah dapat kemudian fokuslah ke item damage jadi beli Berseker fury untuk yang ketiga, karena damage sudah sakit belilah untuk penambah attack speed Windstalker dan yang terakhir Blade of Despiere.


Berikut item Roger terbaru :


Tips :
1. Gunakan item yang pertama (critical) jika musuh menggunakan dua fighter sehingga kita bisa menang jika duel lawan fighter-fighter musuh.

2. Gunakan item kedua jika musuh menggunakan 2 tank, karena item ke empat(Malefic Roar) sangat effectif untuk lawan tanker.

3. Gunakan item ketiga jika ingin banyak assasin dan mage karena dengan movement speed yang tinggi kita bisa mudah mengejar assasin, gunakan rosegold meteor di item ke 4, sebagai pertahanan dari mage / magic res.

Berikut cara menggunakan nya :

Build Roger Mobile legend Terbaru Build Roger Mobile legend Terbaru Reviewed by LazyLynx on November 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar: