/*fb sdk*/

Build item terkuat Zilong Mobile Legend Bang Bang Terbaru

Zilong Mobile Legends adalah salah satu hero dalam game mobile legend bang bang. Hero yang didapat pada saat paling awal bermain ML(mobile legend),  awal bermain bukan berarti hero yang lemah, malah ia mempunyai skill untuk menjadikan hero ini mempunyai peran sebagai Fighter / Assassin yang bisa digunakan sebagai sepecialis Charge/initiator yaitu sangat cocok untuk mencuri push tower musuh dengan skill yang kuat dan speed lari yang cepat dengan ulti ke-3 nya.

Dalam Mobile legend zilong adalah anak dari The Great Dragon, yang bersumpah untuk berkeliling dari dunia kedunia lain untuk membantu penguasa bijak dengan keputusan Dragon. Kapanpun sang Raja membutuhkan Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghilangkan semua rintangan dan musuh  menggunakan teknik spear untuk bertarung yang diwriskan kepadanya oleh Great Dragon.
Kisah zilong dalam kisah Periode Three Kingdoms  Zhao Yun (meninggal 229 [1]), nama panggilan Zilong, adalah seorang jenderal militer yang tinggal di dinasti Eastern Han dan awal masa Tiga Kerajaan. Awalnya adalah bawahan panglima perang utara Gongsun Zan, Zhao Yun kemudian datang untuk melayani panglima perang lain, Liu Bei, dan sejak saat itu mengikutinya pada sebagian besar eksploitasi militernya, dari Pertempuran Changban (208) ke Kampanye Hanzhong (217-219 ). Dia terus bertugas di negara bagian Shu Han - yang didirikan oleh Liu Bei pada tahun 221 - dalam periode Tiga Kerajaan dan berpartisipasi dalam Ekspedisi Utara yang pertama sampai kematiannya di tahun 229. Sementara banyak fakta tentang kehidupan Zhao Yun masih belum jelas karena terbatasnya informasi dalam sumber-sumber sejarah, beberapa aspek dan aktivitas dalam hidupnya telah didramatisir atau dibesar-besarkan dalam cerita rakyat dan fiksi, terutama dalam novel sejarah Roman of the Three Kingdoms abad ke-14, di mana dia dipuji sebagai anggota Lima Jenderal Harimau di bawah Liu Bei.
berikut ini adalah untuk build item zilong terbaik, bisa menggunakan item berikut :
disini ada 3 jenis build zilong yaitu sebagai fighter semi tank, fighter machine killer, zilong jungle damage :

gunakan build semi tank untuk gank, dan gunakan burst damage dan jungle untuk machine killer dan push tower
Build item terkuat Zilong Mobile Legend Bang Bang Terbaru Build item terkuat Zilong Mobile Legend Bang Bang Terbaru Reviewed by LazyLynx on Desember 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: